Pencarian Balita Usia 17 Bulan di Malang Hilang Misterius Masih Buntu

 


Malang - Empat hari lamanya keberadaan Bagus Setyo Romadhon belum juga ditemukan. Dugaan balita usia 17 bulan hilang terseret air telah ditelusuri, hasilnya masih nihil. Upaya lain tengah dilakukan dengan menggali keterangan untuk menemukan petunjuk baru.

Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono mengaku, penelusuran keberadaan korban di saluran air sudah dilakukan beberapa hari ini.


Bersama SAR dan warga mencoba menemukan korban jika memang hanyut terseret air. "Hasilnya belum kita ketemukan. Dengan menelusuri saluran air yang ada di sekitar tempat tinggal korban," terang Pujiyono.


Meski demikian, Pujiyono mengaku, dugaan korban hanyut terbawa air di saluran air terus didalami. "Semua kemungkinan terus kita selidiki," tegasnya.


Pujiyono lagi-lagi enggan berspekulasi penyebab hilangnya putra dari pasangan Danang Andriyanto (37) dan Rustin Cahyani (32), warga Gang Makmur, Desa/Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, itu.


"Kita tidak mau menduga-duga, siang malam anggota terus bekerja menggali informasi untuk menemukan petunjuk baru," tuturnya.


Minimnya saksi mata, menurut Pujiyono menjadi kendala besar untuk mengungkap penyebab hilangnya korban. Apakah diculik ataupun hanyut terseret air di saluran air.


"Kita tidak saksi yang mengetahui secara jelas, bagaimana korban hilang," ungkapnya.


Sekedar diketahui, Bagus merupakan putra dari pasangan suami istri Danang Andriyanto (37) dan Rustin Cahyani (32), warga Gang Makmur, Desa/Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.


Bagus sendiri memiliki saudara kembar bernama Bagas Dwi Romadhon serta satu kakaknya yang kini duduk di bangku sekolah dasar.

Iklan Atas Artikel

iklan 3

iklan4

Iklan Bawah Artikel