Viral Video Anak Santri Pertama Kali ke Bioskop, Copot Sandal Supreme Sebelum Masuk

 

Video yang memperlihatkan dua anak santri pertama kali ke bioskop viral di media sosial.


Diketahui video tersebut pertama kali dibagikan akun TikTok bernama @toher_namanya.


Dalam rekaman terlihat di dalam kamera tampak dua anak santri berpakaian putih dan bawahan sarung berjalan memasuki sebuah bioskop.


Kejadian lucu dimulai saat seorang dari mereka sengaja melepas sandal selop hitam bertuliskan Supreme yang dipakainya.


Terdengar gelak tawa saat melihat tingkah laku anak santri ini.


Beberapa saat kemudian, dirinya langsung memakai kembali sandalnya dan memasuki area bioskop.


Hingga Senin (19/10/2020) video ini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan menuai beragam komentar dari pengguna TikTok lainnya.


@Bayu: Woy gue mau temanan ama tu orang wkw.


@San: Lah gw aje blom pernah ke bioskop.


@Cho Chang: Jadi keinget temen gue mau masuk indomaret lepas sendal dulu.


@Bapaknya Farhan: Kan ga ada tulisan bata suci, lu ngapain lepas sandal ngab.


@Satria: Masyaallah kalo temen sama dia inget Allah terus pasti


Ahmad Ihya pemilik video viral ini kepada Tribunnews, membagikan cerita lucu di balik kejadian tersebut.


Ihya mengaku video miliknya ia buat pada tanggal 24 September 2020 lalu di Duta Mall Kota Banjarmasin.


"Yang memegang kamera saya, yang di dalam video tetangga saya, mereka teman dari kecil," ujarnya, Senin (19/10/2020).


Ihya melanjutkan, selain teman sepermainan, kedua temannya bernama Syarif Madani dan Abdurrahman itu bersekolah di podok pesantren yang sama.


Sedangkan lokasi tempat mereka belajar tidak jauh dari rumah Ihya.


"Jadi itu ada liburan kemarin, iseng-iseng kita mau nonton film horor," kata dia.


Ihya sendiri mengaku tak tahu apa yang ada dibenak Syarif, sehingga melepas sendalnya saat akan menonton.


Meskipun demikian, aksi lucu itu mengundang tawa orang disekitar.


"Respons dari orang sekitar, seperti satpam dan orang-orang yang meliat kejadian ikut tertawa pelan."


"Yang ngelepas sendal juga tertawa lepas, dan dia nggak sadar kalau saya sedang videoin tingkah dia, setelah itu kita lanjut nonton film horor," lanjut Ihya.


Ihya mengaku pengalaman menonton film bersama teman-temannya bukanlah pertama kalinya.


Namun kejadian itu merupakan pengalaman pertama mereka saat pergi menonton dengan pakaian khas santri.


"Kita itu udah punya rencana mau nonton tapi pakai baju ala ala santri, tapi teman saya yang melepas sendal dia emang pertama kali dia pergi ke situ."


"Orangnya emang kocak suka ngelawak, maka dia bertingkah seperti itu dan kebetulan saya mendokumentasikannya."


"Maka dari itu, video saya kasih lah judul ketika santri pertama kali ke bioskop," kelakar Ihya.


Terakhir, Ihya dan kawan-kawan sudah mengetahui videonya viral di media sosial.


Bahkan rekan Ihya senang, lantran dengan hal tersebut dapat menghibur warganet lainnya.


"Dia yang ada di dalam video di tonton 1 juta orang lebih, kata teman saya 'Alhamdulillah banyak pahala kita karena menghibur banyak orang'," ujar Ihya.


Bagi Ihya sendiri dengan viralnya video miliknya senang sekaligus risih.


Ia mengaku senang bisa membuat orang tertawa.


"Risihnya terlalu banyak pujian dan kesalahpahaman di kolom komentar, tapi ya saya mengabaikan itu, nggak terlalu memperdulikan juga, namanya juga konten kan," tandasnya.

Iklan Atas Artikel

iklan 3

iklan4

Iklan Bawah Artikel